Senin, 04 Agustus 2014

Pendidikan Hangeul Jakarta (한.인니 문화교류원), Lembaga Bahasa Korea KT&G


Pendidikan Hangeul Jakarta yang didirikan pada Februari 2014 berperan sebagai fasilitator bagi masyarakat Indonesia yang berminat pada bahasa dan juga kebudayaan Korea. Melihat minat besar yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia dan tingginya permintaan penggunaan bahasa Korea secara aktif, kami terdorong untuk mendirikan Lembaga bahasa Korea KT&G sebagai wadah untuk belajar bahasa dan kebudayaan Korea di Jakarta.

Lembaga Bahasa Korea KT&G resmi berdiri pada 21 Maret 2014

Sistem yang digunakan adalah pembelajaran interaktif yang berfokus pada aspek komunikasi. Peserta akan didorong untuk berbicara dalam bahasa Korea mengenai berbagai tema dengan didampingi oleh instruktur lokal yang berpengalaman maupun penutur aslinya (instruktur Korea). Dalam perkembangannya, Lembaga Bahasa Korea KT&G akan menggunakan sistem ubiquotus learning untuk dapat lebih memfasilitasi minat masyarakat Indonesia dalam mempelajari bahasa dan budaya Korea.

PEMBUKAAN LEMBAGA BAHASA KOREA KT&G


     Demi menyebarkan pengajaran bahasa Korea di Indonesia, Pendidikan Hangeul Jakarta bekerjasama dengan BBB Korea dan disponsori oleh KT&G mendirikan Lembaga Bahasa Korea KT&G Jakarta pada tanggal 21 Maret 2014 yang beralamat di gedung graha STK No.3 Jl. Taman Margasatwa Ragunan-Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

    Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai tamu penting baik dari pihak Korea maupun dari pihak Indonesia. Adapun di antaranya juga hadir Bapak Meliadi Sembiring dari Kementrian KUKM RI, perwakilan dari KT&G Indonesia, perwakilan dari KUKM Korea, perwakilan KIPCO, Konsultan investasi dari KOICA, perwakilan dari Yonhap News dan juga perwakilan dari BBB Korea.

      Pendirian Lembaga Bahasa Korea KT&G diharapkan dapat menjadi salah satu fasilitator utama bagi penyebaran pengajaran bahasa Korea di Indonesia.

Demi menyambut masa depan dunia seara global, kami hadir untuk turut berperan aktif meminimalisir hambatan berbahasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar